Home > Olahraga > Bola > Milan Skriniar Tanggapi Santai Isu Kepindahannya ke Bayern Munchen

Milan Skriniar Tanggapi Santai Isu Kepindahannya ke Bayern Munchen

Milan – Performa bek Inter Milan, Milan Skriniar, sejak musim lalu membuatnya laris manis di pasaran. Tetapi, ketertarikan dari tim-tim besar lainnya bukanlah hal yang penting baginya saat ini.

Milan Skriniar Tanggapi Santai Isu Kepindahannya ke Bayern Munchen

Milan Skriniar

Milan Skriniar menunjukkan bakatnya sejak musim lalu, di mana dirinya baru saja bergabung dengan Inter Milan. Seperti yang diketahui, ia diboyong dari Sampdoria pada musim panas dengan bandrol mencapai 20 juta euro.

Ia menjadi bagian penting dalam kesuksesan Nerazzurri finis di empat besar klasemen Serie A musim lalu. Berkat itu, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut berhasil lolos ke Liga Champions setelah absen cukup lama.

Performanya yang apik di jantung pertahanan jelas mengundang banyak ketertarikan dari klub-klub besar. Selain Barcelona dan Manchester United, Bayern Munchen pun turut mengantre demi mendapatkan jasanya.

Walau demikian, rumor mengenai ketertarikan tersebut tidak digubrisnya dengan sungguh-sungguh. Baguinya, hal itu bukan sesuatu yang wajib dipikirkan karena bursa transfer sudah usai.

“Saya hanya membacanya, tetapi saya tidak memikirkan hal seperti ini,” ujar Skriniar kala ditemui reporter di kamp latihan timnas Slovakia sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (10/10/2018).

“Ada juga rumor di musim panas, tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi dan saya tidak yakin apapun bisa terjadi sekarang,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

Jakarta – PSSI masih setia menunggu kabar dari Luis Milla terkait dengan tawaran perpanjangan kontraknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135