Home > Olahraga > Bola > AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Jadon Sancho

AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Jadon Sancho

Milan – Klub Serie A, AC Milan dikabarkan menaruh minat terhadap sosok Jadon Sancho. Rossonerri kabarnya akan mencoba mengamati perkembangan sang pemain selama di Borussia Dortmund.

AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Jadon Sancho

Nama Sancho belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan sepakbola Eropa. Sang pemain disebut-sebut sebagai rising star terbaik di Bundesliga setelah tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund.

Kemampuan Sancho sendiri mendapatkan banyak pengakuan. Salah satunya dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate yang memutuskan untuk memanggilnya ke Timnas Inggris di jeda Internasional kali ini.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Rabu (10/10/2018), penampilan apik Sancho ini mendapatkan perhatian dari AC Milan. Raksasa Serie A itu dikabarkan mulai aktif mengamati sang pemain.

Menurut laporan tersebut, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso sudah menaruh hati terhadap Sancho. Ia menilai sang pemain bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serangnya.

Gattuso sendiri kabarnya sudah mulai mengamati Sancho semenjak musim lalu. Ia sudah meminta pemandu bakat Milan untuk mengamati aksi pemuda 18 tahun itu bersama Dortmund.

Gattuso kabarnya sangat tertarik melihat perkembangan pesat Sancho di Dortmund. Untuk itu ia berharap bisa melatih sang pemuda suatu hari nanti.

Milan sendiri kabarnya tidak memiliki banyak peluang untuk merekrut Sancho. Pasalnya sang pemuda memiliki harga yang sangat mahal.

Menurut laporan yang beredar, Dortmund benar-benar menjaga berlian muda mereka tersebut. Untuk itu mereka mematok harga sekitar 100 juta pounds untuk sang pemain.

MIlan sendiri baru-baru ini mengalami masalah finansial di mana mereka harus mendapatkan sanksi dari FFP. Alhasil mereka diprediksi bakal kesulitan merekrut Sancho yang memiliki harga selangit tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

Jakarta – PSSI masih setia menunggu kabar dari Luis Milla terkait dengan tawaran perpanjangan kontraknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135