Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Heran Fadli Zon Pakai Lagu Ciptaan Ibu Sud Untuk Kritik Pemerintah

PKB Heran Fadli Zon Pakai Lagu Ciptaan Ibu Sud Untuk Kritik Pemerintah

Jakarta – Sindiran Fadli Zon kepada pemerintah terkait kenaikan harga BBM jenis Pertamax dengan kembali mengubah lirik lagu anak ‘Naik-naik ke Puncak Gunung’ ciptaan Ibu Sud akhirnya direspon oleh PKB yang mengingatkan Fadli untuk berkampanye dengan damai.

PKB Heran Fadli Zon Pakai Lagu Ciptaan Ibu Sud Untuk Kritik Pemerintah

Saat ditemui detikcom kemarin, Daniel Johan selaku Wasekjen PKB menuturkan bahwa “Katanya komit untuk kampanye damai berbasis visi dan program?”

“Kenapa pakai pendekatan menjelekkan lagi? Jangan sampai masyarakat terpecah, terlalu mahal dampaknya,” ucap Daniel.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR itu juga menyoroti soal penggunaan lagu anak-anak untuk komoditas politik.

“Jangan sampai lagu anak-anak yang penuh nilai jadi tidak mendidik, apalagi yang menciptakan kan tokoh senior,” tuturnya.

KPU memang sempat mengimbau agar kubu Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk tidak saling memprovokasi. KPU mengimbau semestinya parpol dan timses berfokus menyampaikan visi dan misi yang diusung ke depan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135