Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Jokowi Anggap Pernyataan Sandiaga Soal Harga Chicken Rice Hoaks

Timses Jokowi Anggap Pernyataan Sandiaga Soal Harga Chicken Rice Hoaks

Jakarta – Ace Hasan Syadzily selaku salah satu jubir TKN berkomentar bahwa pernyataan Sandiaga perihal nasi ayam di Indonesia lebih mahal dari Singapura bisa dikatakan sebagai salah satu berita bohong alias hoax.

Timses Jokowi Anggap Pernyataan Sandiaga Soal Harga Chicken Rice Hoaks

Saat ditemui di Posko Cemara kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Soal pernyataan Pak Sandi itu bagian hoax karena itu nggak sesuai kenyataan di lapangan. Salah satu yang disampaikan Bung Sandi itu dari informasi tim ekonominya, jangan-jangan tim ekonominya juga melakukan kebohongan di lapangan,”

Selain itu Ace juga mengatakan bahwa hal tersebut harus diluruskan dan evaluasi tersebut merupakan salah satu tugas TKN. Ia menyebut di Indonesia makanan chicken rice di toko berlabel dari negara asing tidak semahal yang dikatakan Sandi.

“Narasi seperti itu, menurut saya, menyesatkan dan bisa memalukan diri sendiri karena kondisi perekonomian di Indonesia tidak seperti yang dikatakan Sandiaga Uno,” ungkap Ace.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135