Home > Olahraga > Bola > Milan Skriniar Tanggapi Santai Tawaran Dari Bayern Munchen

Milan Skriniar Tanggapi Santai Tawaran Dari Bayern Munchen

Milan – Milan Skriniar kali ini angkat suara terkait kabaran mengenai minat yang diungkapkan Bayern Munchen kepadanya. Dirinya ternyata menanggapi dengan santai tawaran tersebut dan ia tak ingin konsentrasinya terpecah untuk tetap bermain apik untuk Inter Milan.

Milan Skriniar Tanggapi Santai Tawaran Dari Bayern Munchen

Diboyong dari Sampdoria pada musim panas dengan bandrol mencapai 20 juta euro, Skriniar langsung klop dengan formasi Inter. Kedatangan Spalletti pun semakin memperlancar permainannya di klub berjuluk Il Nerazzurri tersebut.

Performanya yang apik di jantung pertahanan jelas mengundang banyak ketertarikan dari klub-klub besar. Selain Barcelona dan Manchester United, Bayern Munchen pun turut mengantre demi mendapatkan jasanya.

Mengenai ketertarikan ini, dirinya berkata kepada Football Italia bahwa “Saya hanya membacanya, tetapi saya tidak memikirkan hal seperti ini,”

“Ada juga rumor di musim panas, tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi dan saya tidak yakin apapun bisa terjadi sekarang,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135