Home > Ragam Berita > Nasional > Aksi 2019GantiPresiden Tak Lagi Bergaung Usai Ratna Sarumpaet Jadi Tersangka?

Aksi 2019GantiPresiden Tak Lagi Bergaung Usai Ratna Sarumpaet Jadi Tersangka?

Jakarta – Adi Prayitno selaku pengamat politik menilai bahwa kasus Ratna Sarumpaet telah membuat simpati masyarakat terhadap pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno menurun.

Aksi 2019GantiPresiden Tak Lagi Bergaung Usai Ratna Sarumpaet Jadi Tersangka?

Dirinya memiliki penilaian bahwa kasus Ratna merusak elektoral Prabowo-Sandi karena ibu dari Atiqah Hasiholan itu selama ini dikenal menjadi inner circle tim pemenangan pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Saat ditemui JPNN, dirinya menuturkan bahwa “Minimal, Prabowo-Sandi akan kehilangan simpati dari publik yang mulai tertarik dengan kampanye #2019GantiPresiden,”

Dosen Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah Jakarta tersebut malah sudah memiliki gambaran bahwa Prabowo-Sandi akan kesulitan menggandeng swing voter yang belum menentukan pilihan di Pilpres 2019.

“Saya kira masih ada waktu enam bulan bagi Prabowo-Sandi untuk me-recovery isu yang merugikan mereka ini,” pungkas Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135