Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo-Sandi Menyesalkan Acara IMF Yang Menelan Anggapan Rp 810 Miliar

Kubu Prabowo-Sandi Menyesalkan Acara IMF Yang Menelan Anggapan Rp 810 Miliar

Jakarta – Gamal Albinsaid kembali lemparkan kritik terhadap kebijakan pemerintah yang menggelontorkan anggaran besar untuk menjamu peserta pertemuan tahunan IMF – World Bank di Bali, 8-14 Oktober.

Kubu Prabowo-Sandi Menyesalkan Acara IMF Yang Menelan Anggapan Rp 810 Miliar

Saat ditemui di Media Center Prabowo-Sandi, dirinya berkata bahwa “Kami melihat momentum saat ini ada anggaran untuk pertemuan IMF di atas Rp 800 miliar, ketika dikomparasikan ada masalah di Palu dan Lombok. Kita harus lebih memuliakan warga Lombok dan Sulteng,”

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan bahwa saat ini ada ratusan orang korban bencana yang terkena penyakit malaria. Belum masalah lain, termasuk penanganan permukiman. Semua hal tersebut harus segera diantisipasi dalam waktu dekat.

“Ketika memperlakukan tamu delegasi IMF dengan mulia, maka hal yang sama juga harus diberikan pada saudara-saudara di Lombok dan di Sulawesi Tengah. Caranya, mengurangi kemewahan (pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-World Bank),” katanya.

Gamal juga menyarankan pemerintah mengajak para delegasi pertemuan IMF-World Bank mengunjungi Lombok dan Sulteng, agar mengetahui kondisi yang tengah dialami Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

AHY Berikan Respons Terkait Perusakan Bendera Partai Demokrat

AHY Berikan Respons Terkait Perusakan Bendera Partai Demokrat

Jakarta – Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merespons terkait ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135