Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Pastikan Becak Tak Boleh Beroperasi di Jalan Utama

Anies Pastikan Becak Tak Boleh Beroperasi di Jalan Utama

Jakarta – Anies Baswedan sudah menuturkan bahwa dirinya akan segera mengatur kebijakan pengoperasian becak di Jakarta. Dia menyebut, becak tidak akan kembali ke jalan protokol seperti yang dibayangkan beberapa pihak.

Anies Pastikan Becak Tak Boleh Beroperasi di Jalan Utama

Saat ditemui di Balai Kota, dirinya mengatakan bahwa “Jangan membayangkan becak kembali ke Jalan Thamrin, itu orang yang hidupnya di tahun 70-80an. Hari ini tidak ada orang pakai becak di jalan utama, dan kita tidak berencana membuka ke jalan-jalan utama,”

Orang nomor satu di Jakarta itu menuturkan bahwa kebijakan yang ia angkat ini untuk memberikan keadilan bagi seluruh warga Jakarta.

“Jangan hanya memfasilitasi mereka yang besar-besar. Kita ingin yang besar tumbuh tapi jangan menggilas yang kecil, jangan menyingkirkan yang kecil,” ucapnya.

Dirinya menilai bahwa puluhan becak telah beroperasi sejak lama di Jakarta. Dia meminta agar masyarakat tak menutup mata.

“Kita bertanya itu seakan selama ini tidak ada becak, turunlah ke lapangan. Lihatlah kenyataan dimana lebih dari 2.800 (becak) di lapangan,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135