Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Bicara Make Indonesia Great Again, TKN Jokowi-Ma’ruf : “Sungguh Kurang Kreatif”

Prabowo Bicara Make Indonesia Great Again, TKN Jokowi-Ma’ruf : “Sungguh Kurang Kreatif”

Jakarta – Kubu Jokowi kali ini kirimkan kritikan kepada Prabowo Subianto yang gunakan slogan ‘Make Indonesia Great Again’ khas Donald Trump.

Prabowo Bicara Make Indonesia Great Again, TKN Jokowi-Ma'ruf : "Sungguh Kurang Kreatif"

Abdul Kadir Karding selaku Wakil Ketua TKN berkata bahwa “Apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo menurut saya ikut-ikutan, latah. Sungguh kurang kreatif, dan copy paste. Sesungguhnya pemimpin-pemimpin kita di era sekarang ini didorong untuk belajar. Tetapi punya karakter, punya prinsip sendiri, itu yang dibutuhkan,”

Selain itu, Karding juga mengingatkan Prabowo dan timnya mengenai gaya kepemimpinan Trump. Ia khawatir bila Prabowo yang kini berpasangan dengan Sandiaga Uno itu berkiblat pada gaya kepemimpinan Trump yang kerap menuai kontroversi.

“Kalau gaya kampanye Trump dipakai, slogannya dipakai, jauh dari pemimpin ideal yang kita harapkan karena mencontoh. Nanti kalau mencontoh slogannya, nanti perilakunya juga dicontoh, ini yang bahaya. Kebijakan-kebijakannya juga dicontoh, itu bahaya,” ucap Karding.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawaslu Bakal Awasi Kampanye Negatif dan Kampanye Hitam Jelang Pemilu

Ini Alasan Ma’ruf Amin Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi

Jakarta – Ma’ruf Amin menilai bahwa keputusan Jokowi memilihnya telah cukup menaikkan gengsi atau martabat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135