Jakarta – PSSI masih setia menunggu kabar dari Luis Milla terkait dengan tawaran perpanjangan kontraknya melatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu masih menggantung negosiasi dari PSSI, meski sebulan lagi timnas akan bertarung di Piala AFF 2018.

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

Luis Milla

Sebelumnya Luis Milla dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 9 Oktober. Tapi hingga batas tanggal tersebut, Milla tak hadir dan memilih untuk negosiasi jarak jauh dengan e-mail.

“Ya, kita lihat, perencanaan telah dipersiapkan. Solusinya sekarang PSSI untuk Milla, Milla baru menyelesaikan refreshing UEFA Pro tanggal 9 Oktober. Secepat-cepatnya dia bisa memberikan kabar ya hari ini,” ujar Tisha di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (11/10/2018).

“Kita lihat saja, pasti setelah tanggal 9 Oktober baru ada jawaban. Kita tunggu seperti apa. Selebihnya PSSI menyiapkan planning yang ada,” tambah Ratu Tihsa.

Meski demikian, Luis Milla tetap jadi prioritas PSSI untuk pelatih Timnas Indonesia. PSSI tak menetapkan batas waktu karena memang fokus untuk selesaikan negosiasi kontrak untuk Milla.

“Harapan dan komitmen tetap untuk Milla, maka dari itu kita berusaha yang terbaik bahkan bersabar menunggu respons dari Milla,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)