Home > Olahraga > Astaga! Pebulutangkis Yuki Fukushima Kepergok Keluar dari Kamar Asrama Kento Momota Jam 6 Pagi

Astaga! Pebulutangkis Yuki Fukushima Kepergok Keluar dari Kamar Asrama Kento Momota Jam 6 Pagi

Tokyo – Setelah namanya menjadi perbincangan karena terlibat judi ilegal, pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota kembali diterpa isu tidak sedap, setelah rekan putri sepelatnasnya, Yuki Fukushima, kepergok keluar dari kamarnya pada Rabu (10/10/2018) pukul 6 pagi.

Astaga! Pebulutangkis Yuki Fukushima Kepergok Keluar dari Kamar Asrama Kento Momota Jam 6 Pagi

Kabar ini berawal ketika Organisasi Anti Doping Jepang (JADA) melakukan sidak secara acak ke asrama para pebulutangkis Jepang.
Saat petugas masuk ke kamar Yuki Fukushima, mereka tidak mendapati Fukushima.

Setelah dilakukan pemeriksaan CCTV, ternyata rekan dari Sayaka Hirota di nomor ganda putri ini baru keluar dari kamar asrama Kento Momota pada pukul 6 pagi.

Tidak disebutkan secara pasti berapa lama Fukushima berada di dalam kamar Momota, dan pukul berapa petugas JADA melakukan sidak.

Saat ditanya wartawan soal peristiwa ini, Momota enggan untuk menjawabnya.

“Silakan bicara dengan pihak humas,” jawab Momota singkat.

Kento Momota sendiri merupakan tunggal putra andalan Jepang, sedangkan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota bermain di nomor ganda putri.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Derrick Lewis Anggap Daniel Coemier Adalah Seorang Pengecut

Jakarta – Usai laga panas Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor, Ultimate Fighting Championship kembali menggelar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135