Home > Ragam Berita > Nasional > Wasekjen Demokrat Menilai Prabowo Kurang Serius Jadi Presiden

Wasekjen Demokrat Menilai Prabowo Kurang Serius Jadi Presiden

Jakarta – Andi Arief selaku Wasekjen Demokrat kali ini kembali nyinyir lewat twitter. Kali ini dirinya sindir Prabowo Subianto yang dinilai kurang serius menjadi presiden.

Wasekjen Demokrat Menilai Prabowo Kurang Serius Jadi Presiden

Cuitan pertama berisikan otokritik dimana dirinya menuliskan “Ini otokritik: Kalau dilihat cara berkempanyenya sebetulnya yang mau jadi Presiden itu @sandiuno atau Pak Prabowo ya. Saya menangkap kesan Pak Prabowo agak kurang serius ini mau jadi Presiden,”

“Kalau Pak Prabowo agak males-malesan, kan gak mungkin partai pendukungnya super aktif,” lanjut Andi.

Kritikan ini ia nilai sebagai salah satu langkah yang tentu akan memicu banyak kontra yang kemudian ia lanjutkan dengan permintaannya secara pribadi untuk direnungkan, agar ada perubahan dalam gaya kampanye Prabowo sebagai capres penantang.

“Tapi percayalah kalau direnungkan bagaimana mungkin kemenangan mengejar orang yang malas?” kata Andi.

Kemudian, ia mengingatkan, masa kampanye Pilpres 2019 dari 23 September 2018 sampai 13 April 2019, harus dioptimalkan Prabowo. Bagi dia, waktu kurang dari tujuh bulan itu pendek untuk ukuran komunikasi politik.

“Enam bulan adalah waktu yang terlalu pendek dalan politik. Pak Prabowo harus keluar dari sarang kertanegara, kunjungi rakyat, sapa, peluk cium dan sampaikan apa yang akan dilakukan kalau menang di tengah ekonomi yg sulit ini. Sekian kritik saya,” tutur Andi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135