Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Tanggapi Pernyataan Andi Arief Soal Prabow Malas Kampanye

Demokrat Tanggapi Pernyataan Andi Arief Soal Prabow Malas Kampanye

Jakarta – Tak hanya kirimkan kritikan, Andi Arief juga berikan saran kepada Prabowo Subianto agar aktif keliling Indonesia. Hal ini kemudian direspon oleh pihak Demokrat yang menjelaskan bahwa kritikan tersebut atas pribadi Andi Arief.

Demokrat Tanggapi Pernyataan Andi Arief Soal Prabow Malas Kampanye

Jansen Sitindaon selaku Ketua DPP Partai Demokrat menuturkan bahwa maksud dari Andi Arief yang menyebut Prabowo kurang niat menjadi capres. Ia menilai cuitan itu sebagai saran pada Prabowo.

“Itu hasil pengamatan Bang Andi selama beberapa waktu belakangan ini, sekaligus saran untuk Pak Prabowo ya. Karena masa kampanye kan masih sampai 6 bulan ke depan,” kata Jansen saat dihubungi.

Ia menyadari perangkat dunia teknologi hari ini sudah sangat modern. Namun, faktanya, dalam politik elektoral ini yang paling efektif tetap berjumpa langsung dengan masyarakat.

“Meet the people kalau istilah kami di Demokrat. Contohnya di Amerika saja yang sudah sangat maju kan juga begitu,” jelas Jansen.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135