Home > Ragam Berita > Nasional > Abdul Kadir : “Pak Prabowo Mantan Danjen Kopassus, Tidak Patut Baper”

Abdul Kadir : “Pak Prabowo Mantan Danjen Kopassus, Tidak Patut Baper”

Jakarta – Selaku salah satu anggota TKN, kali ini Abdul Kadir Karding meminta kepada Gerindra untuk tidak terbawa perasaan alias baper.

Abdul Kadir : "Pak Prabowo Mantan Danjen Kopassus, Tidak Patut Baper"

Respon ini dilemparkan terkait Gerindra yang sempat berkata bahwa Pilpres 2019 dirasa berat lantaran dikepung berbagai sisi.

Saat ditemui di Posko Cemara, Kadir berkata bahwa “Pak Prabowo ini adalah mantan Danjen Kopassus, saya kira tidak patut baper, tidak perlu lemah begitu. Seperti yang beliau sering katakan, saya ini seorang kesatria, ya sudah bertarung saja, sepanjang tidak ada aturan yang dilanggar, sepanjang tidak ada hoaks, sepanjang tidak ada fitnah, sepanjang tidak ada black campaign, bertarung saja,”

Dirinya menilai bahwa politik harus ditanggapi dengan logika dan strategi. Di samping itu, Karding menilai apa yang disampaikan Gerindra juga bentuk pembingkaian yang memposisikan diri mereka tengah terzalimi.

“Sekaligus itu menutupi peristiwa hoaks besar nasional (kasus Ratna Sarumpaet). Ini jangan sampai menggerus elektabilitas Pak Prabowo. Jadi sekaligus menutupi itu,” tegas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Disindir Ketum PPP Soal Larangan Poligami, PSI Angkat Bicara

Disindir Ketum PPP Soal Larangan Poligami, PSI Angkat Bicara

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menerapkan larangan bagi seluruh kadernya untuk tidak melakukan praktek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135