Home > Ragam Berita > Nasional > Koordinator Eks 212 Memastikan Siap Bekerjasama Dengan Ahok

Koordinator Eks 212 Memastikan Siap Bekerjasama Dengan Ahok

Jakarta – Razman Arif Nasution selaku Koordinator Eks 212 mengaku akan membuka pintu untuk Ahok dalam dukunganya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. Dirinya berkata bahwa urusan dengan Ahok itu sudah selesai sejak dia divonis bersalah. Begitupun dengan para pendukungnya yang beken dengan sebutan Ahoker.

Koordinator Eks 212 Memastikan Siap Bekerjasama Dengan Ahok

Saat ditemui di Posko kemarin, dirinya berkata bahwa “Kami itu bukan pendendam dan kami tidak pernah menganggap mereka menjadi musuh,”

Sedangkan dari sisi hukum, dirinya berpendapat Ahok sudah dihukum dan tengah menjalani sanksinya di penjara. Oleh karena itu, Razman mengaku pihaknya akan terbuka dengan Ahok serta Ahoker.

“Tidak boleh itu dalam Islam memusuhi, kami bersaudara tidak boleh membenci orang,” kata Razman.

“Kami dengar-dengar beliau sering baca Alquran, siapa tahu dapat hidayah dari Allah, dia masuk Islam. Ya, bersukur,” kata Razman.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – PDIP kali ini beberkan target pasangan calon presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135