Home > Ragam Berita > Nasional > Razman Arif : “Dukungan 212 Kepada Pak Ma’ruf Amin Tak Harus Izin Habib Rizieq”

Razman Arif : “Dukungan 212 Kepada Pak Ma’ruf Amin Tak Harus Izin Habib Rizieq”

Jakarta – Razman Arif Nasution selaku Koordinator Relawan Eks 212 Kawal Ma’ruf Amin mengatakan bahwa pihaknya siap berseberangan dengan Habib Rizieq Shihab di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Razman Arif : "Dukungan 212 Kepada Pak Ma’ruf Amin Tak Harus Izin Habib Rizieq"

Saat ditemui di Rumah Cemara, dirinya menuturkan bahwa “Beliau adalah tokoh sentral, tetapi tidak berarti dukungan 212 kepada Pak Ma’ruf Amin ini harus izin beliau,”

Dirinya menilai bahwa muslim merupakan saudara muslim lainnya. Sementara pilihan politik merupakan hak masing-masing individu yang harus dihargai.

Razman juga menilai, kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tidak mewakili ulama. Sementara kubu Jokowi terdapat Ma’ruf yang langsung berstatus sebagai ulama dan saat ini sebagai ketua umum nonaktif MUI.

“Justru menurut kami yang sudah direkrut dan merekrut yang paling mengerti di arus bawah itu adalah Pak Jokowi dengan menunjuk Pak Kiai Ma’ruf Amin,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Dakwa Bupati Purbalingga Terima Suap Lelang Proyek PIC

JPU KPK Dakwa Bupati Purbalingga Terima Suap Lelang Proyek PIC

Jakarta – Bupati nonaktif Purbalingga Tasdi didakwa menerima suap lelang proyek pembangunan gedung Purbalingga Islamic ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135