Home > Ragam Berita > Nasional > Waketum Gerindra Bela Prabowo Dari Kritikan Andi Arief

Waketum Gerindra Bela Prabowo Dari Kritikan Andi Arief

Jakarta – Arief Poyuono akhirnya kirimlkan balasan perihal kritik yang dilemparkan Andi Arief yang mempertanyakan keseriusan Prabowo Subianto (PS) mencalonkan diri menjadi presiden dan malas keliling daerah.

Waketum Gerindra Bela Prabowo Dari Kritikan Andi Arief

“Ya terima kasih akan kritiknya. Nanti kami akan lebih rajin lagi turun ke masyarakat ya, Pak Andi Arief,” kata Arief kemarin.

“Artinya tidak sia-sia partai Pak Andi Arief ikut mengusung Sandiaga Uno sebagai cawapresnya Pak Prabowo,” ujar Poyuono.

Namun dalam konteks ini, Arief membantah Prabowo kurang serius untuk menjadi presiden. Dia memastikan Prabowo serius dan terus menyosialisasikan pencalonannya.

“Kalau dibilang kurang serius sih tidak benar ya. Sebab, saya saja sebagai tim kampanyenya dan anak buah dia (Prabowo), sudah turun ke banyak provinsi, kabupaten, kecamatan di Indonesia untuk menyosialisasikan Prabowo-Sandi,” katanya.

“Apa dia (Andi) juga sudah turun ke lapangan untuk sosialisasi Prabowo-Sandi ya,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Pastikan Habib Bahar Adalah Pelaku di Video Penganiayaan Pada Remaja

Polisi Pastikan Habib Bahar Adalah Pelaku di Video Penganiayaan Pada Remaja

Jakarta – Polisi akhirnya beberkan alasan mengenai penahanan yang dilakukan oleh Polda Jawa Barat (Jabar) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135