Home > Olahraga > Bola > Chelsea Akan Segera Selesaikan Kontrak Baru Alonso

Chelsea Akan Segera Selesaikan Kontrak Baru Alonso

London – Sepertinya Real Madrid harus kembali patah hati lantaran pemain incarannya Marcos Alonso memastikan akan segera meneken kontrak baru bersama klubnya yakni Chelsea.

Chelsea Akan Segera Selesaikan Kontrak Baru Alonso

Sejatinya Madrid masih punya opsi pada Nacho Fernandez, tapi posisi terbaiknya adalah bek tengah. Karena alasan tersebut, nama Marcos Alonso pun disebut akan didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti yang telah diketahui, sejak pindah pada musim 2016/17 yang lalu, Marcos Alonso terus menjadi andalan di lini belakang Chelsea. Tidak heran jika kemudian klub asal London ingin menyodorkan kontrak baru. Marcos Alonso menyebut negosiasinya segera tuntas.

Dan saat ditanya oleh Diario AS, Marcos Alonso berkata bahwa “Saya akan memperbaharui kontrak pada bulan ini, mungkin dalam beberapa hari ke depan. Saya dan Chelsea senang dan tenang. Klub menawarkan kontrak baru meskipun masih ada dua tahun kontrak yang tersisa,”

“Saya menikmati apa yang menjadi peran saya musim ini dan system yang dimainkan oleh Maurizio Sarri (manajer Chelsea), sangat mirip dengan Luis Enrique. Jadi, itu sangat membantu,” sambung Alonso.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135