Home > Olahraga > Bola > Kalinic Beberkan Alasan Dirinya Tak Bersinar di AC Milan

Kalinic Beberkan Alasan Dirinya Tak Bersinar di AC Milan

Milan – Kali ini Nikola Kalinic akhirnya beberkan alasan mengapa dirinya tak bisa bersinar saat bermain bersama AC Milan. Dirinya beberkan bahwa skuad AC Milan belum dalam lantaran terlalu banyak diisi pemain-pemain baru.

Kalinic Beberkan Alasan Dirinya Tak Bersinar di AC Milan

Seperti yang telah diketahui, performa buruk tersebut membuatnya kini terdepak ke Atletico Madrid. Klub asuhan Diego Simeone itu memboyongnya dari San Siro dengan harga 13 juta pounds pada bulan Agustus kemarin.

Nah kali ini dirinya akhirnya berani beberkan alasan mengapa dirinya bermain buruk dengan Rossoneri. Ia mengatakan bahwa masa kedatangan 11 pemain sekaligus menjadi salah satu penyebab dirinya gagal memberikan kemampuan terbaiknya.

Kepada AS, Kalinic berujar bahwa “Milan adalah klub yang hebat, yang terbiasa menang dan bertarung memperebutkan trofi, dan menginginkan hasil dengan sangat cepat,”

“Namun, 11 pemain baru tiba dan itu butuh waktu untuk membangun sesuatu. Walau begitu, saya mengharapkan yang terbaik untuk Milan. Mereka pantas bertarung demi tempat di Liga Champions,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135