Home > Olahraga > Bola > MU Kirimkan Tawaran Masif Untuk Lucas Hernandez

MU Kirimkan Tawaran Masif Untuk Lucas Hernandez

Manchester – Man United sepertinya masih akan berbenah di musim dingin nanti, hal ini terlihat dengan adanya kabaran mengenai manajemen Setan Merah yang melepas tawaran menggiurkan untuk mencoba memboyong bek kiri Atletico Madrid, Lucas Hernandez.

MU Kirimkan Tawaran Masif Untuk Lucas Hernandez

Seperti yang telah diketahui, Lucas Hernandez menjadi salah satu pemain kunci timnas Prancis di Piala Dunia 2018, hingga kemudian menjadi juara. Setelah bermain bagus di Piala Dunia 2018, ada banyak tawaran yang masuk pada agen Lucas Hernandez.

Walaupun hingga saat ini Hernandez memilih setia bersama Atletico dan baru saja meneken perpanjangan kontrak pada musim panas lalu hingga 20214, hal tersebut tak menyurutkan niat MU.

Kabar terbaru dari Marca mengatakan bahwa kini United tak mau mengulangi kesalahan mereka lagi dan siap menebus klausul rilis 80 juta euro yang tertera di kontrak Lucas bersama Atletico.

Tak hanya itu, United kabarnya juga bersedia memberi gaji dengan nilai dua kali lipat lebih besar dari besaran gaji Hernandez di Atletico.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135