Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Aktivis 212 Siap Bekerja Sama Dengan Ahok Mendukung Jokowi-Ma’ruf

Mantan Aktivis 212 Siap Bekerja Sama Dengan Ahok Mendukung Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Sejumlah mantan aktivis Aksi Bela Islam 212 membentuk kelompok relawan dengan nama Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin, dan siap mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin.

Mantan Aktivis 212 Siap Bekerja Sama Dengan Ahok Mendukung Jokowi-Ma’ruf

Saat ditanya soal sosok mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan segera bebas dan memberikan dukungan kepada Jokowi, Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution mengatakan bahwa pihaknya tidak pendendam dan siap bekerja sama dengan Ahok.

“Bagi kita itu bukan pendendam dan kita tidak pernah menganggap mereka menjadi musuh, itukan dulu ketika beliau sebagai pemimpin dam menyatakan satu pendapat tentang Alquran yang dinilai menista agama,” ucap Razman di Posko Cemara, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

“Jadi mau Ahok langsung, mau Ahokers juga, tidak ada masalah. Kita bersyukur dia bisa lebih dekat dengan kita,” jelas Razman.

Sedangkan menurut mantan aktivis 212 lainnya, Kapitra Ampera, pihaknya tidak membenci Ahok, namun hanya tidak sependapat saja dengan pernyataan Ahok.

“Ketika menyimpang, maka ada konsekuensi hukum. Ketika dia melangkah dan berserah, dan telah menjalani, sudah selesai itu urusan. Tidak ada lagi dendam diantara kita,” tutur Kapitra Ampera.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135