Home > Ragam Berita > Nasional > PKN Jokowi-Ma’ruf Menilai Pasangan Prabowo-Sandi Mulai Tidak Kompak

PKN Jokowi-Ma’ruf Menilai Pasangan Prabowo-Sandi Mulai Tidak Kompak

Jakarta – Arya Sinulingga selaku jubir TKN kali ini menilai bahwa pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno terlihat tidak kompak saat menjalani kampanye ini. Hal ini terkait penilaian banyak pihak dimana Prabowo lebih malas dibanding Sandi yang aktif berkampanye.

PKN Jokowi-Ma'ruf Menilai Pasangan Prabowo-Sandi Mulai Tidak Kompak

Saat ditemui di Posko Cemara kemarin Jumat, dirinya berkata bahwa “Yang jadi presiden, capresnya Pak Prabowo bukan Sandi. Jadi kami pengin tahu dong pemimpinnya bagaimana. Dengan tidak hadirnya terus Prabowo, itu menunjukan bahwa beliau tidak ingin dipilih sehingga menyerahkan kepada Sandi,”

Selain itu Arya juga menilai bahwa Sandi bukan level Jokowi ataupun Ma’ruf di Pilpres 2019. Menurut Arya, Sandi yang berlatar belakang pengusaha hanya baru sebatas level Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia yang merupakan salah satu direktur di timses petahana.

“Kalau Sandi cukup Bahlil yang lawan, tidak perlu ikut Pilpres. Jangan ikut ketua Kadin, cukup Bahlil lawan Sandi. Itu imbang,” kata dia.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kekerasan Viral, Habib Bahar Sempat Ingin Ganti Nama Akun

Video Kekerasan Viral, Habib Bahar Sempat Ingin Ganti Nama Akun

Jakarta – Pihak kepolisian kali ini beberkan fakta bahwa ternyata ada niat dari Habib Bahar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135