Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo-Sandi Dianggap Sedang Berusaha Memalingkan Wajah Publik Dari Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Kubu Prabowo-Sandi Dianggap Sedang Berusaha Memalingkan Wajah Publik Dari Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Jakarta – Adi Prayitno kali ini berpendapat bahwa isu tentang besarnya anggaran yang dikeluarkan pemerintah untuk membiayai pertemuan tahunan IMF-World Bank di Bali pantas diangkat kubu Prabowo-Sandi untuk menyerang kubu pemerintahan.

Kubu Prabowo-Sandi Dianggap Sedang Berusaha Memalingkan Wajah Publik Dari Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Saat ditemui JPNN, dirinya menuturkan bahwa “Saya kira itu isu seksi, bisa memalingkan wajah publik yang saat ini masih fokus ke kasus hoaks Ratna Sarumpaet,”

Dirinya juga menjelaskan bahwa saat ini ada beberapa penyebab mengapa isu tersebut cukup seksi. Pertama, angka yang dikeluarkan pemerintah sangat besar, mencapai hingga Rp 810 miliar.

Kedua, biaya dikeluarkan begitu besar saat Indonesia sedang mengalami kesulitan ekonomi, imbas dari memburuknya perekonomian global.

Ketiga, biaya yang begitu besar juga dikeluarkan saat Indonesia membutuhkan anggaran besar untuk menangani pemulihan gempa di Lombok, serta gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala serta sejumlah daerah lain di Sulawesi Tengah.

“Intinya, anggaran berlimpah untuk pertemuan tahunan IMF-World Bank itu dianggap tak sensitif ke persoalan bangsa saat ini,” ucap Adi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135