Home > Ragam Berita > Nasional > La Nyalla : “Lebih Baik Dukung Jokowi Saja, Jangan Percaya Hoax-hoax”

La Nyalla : “Lebih Baik Dukung Jokowi Saja, Jangan Percaya Hoax-hoax”

Jakarta – La Nyalla Matalitti kali ini ungkapkan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf di Pilpres mendatang. Dirinya beralasan bahwa dukungan ini ia pindahkan lantaran masih ada rasa kapok terkait permasalahan sebelumnya.

La Nyalla : "Lebih Baik Dukung Jokowi Saja, Jangan Percaya Hoax-hoax"

Dirinya mengaku berubah haluan mendukung Jokowi karena kecewa dengan Prabowo. La Nyalla juga menyampaikan sikap politiknya itu melalui video dan tersebar di media sosial, YouTube.

Video tersebut diambil saat dirinya berada di kantor MPW Pemuda Pancasila kemarin Jumat. Dalam video tersebut dirinya mengatakan bahwa “Saya sengaja viralkan (dukungan ke Jokowi) karena saya di-bullying, dibilang pengkhianat. Pengkhianat apa? Saya dukung Prabowo sejak tahun 2009, 2008 Mega-Pro, sampai Prabowo-Hatta,”

“Sampai di 2017, saya disuruh Prabowo branding dulu, sudah saya ikutin branding dulu sampai satu tahun. Lho, pada saatnya kok saya, istilah Jawanya, diklemprakno, habis manis sepah dibuang. Apa begitu?” kata La Nyalla.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Disindir Ketum PPP Soal Larangan Poligami, PSI Angkat Bicara

Disindir Ketum PPP Soal Larangan Poligami, PSI Angkat Bicara

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menerapkan larangan bagi seluruh kadernya untuk tidak melakukan praktek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135