Home > Olahraga > Balap > Miller Akui Puas Bisa Tampil Maksimal di MotoGP Thailand 2018

Miller Akui Puas Bisa Tampil Maksimal di MotoGP Thailand 2018

Casole D’elsa – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, senang bisa tampil maksimal pada MotoGP Thailand, di Sirkuit Buriram, Minggu 7 Oktober 2018. Terlebih lagi, Miller bisa menyegel posisi ke-10 berkat tampil sepenuh tenaga di Sirkuit Buriram.

Miller Akui Puas Bisa Tampil Maksimal di MotoGP Thailand 2018

Miller

Kendati demikian, Miller pun juga mengaku sempat mengalami kesulitan untuk bisa memacu motornya menjadi cepat. Pasalnya, sejak awal balapan Miller telah bermasalah dengan kondisi ban belakang yang memburuk.

Ya, ban memang jadi masalah besar bagi sebagian besar pembalap yang berlaga di Sirkuit Buriram pada akhir pekan lalu itu. Pasalnya, cuaca panas memang membuat ban menjadi cepat menurun dan akhirnya itu berefek pada pembalap yang semakin sulit mengendalikan motornya.

Kendati demikian, Miller tetap berusaha untuk mendekatkan diri dengan para pembalap di depannya tetapi gagal mendapatkan posisi lebih baik dari tempat ke-10. Setelah itu, Miller pun mengaku akan menjadikan balapan di Sirkuit Buriram sebagai modal untuk mentas pada MotoGP Malaysia 2018.

“Ini adalah balapan yang bagus dan jika harus jujur saya memiliki banyak kesenangan di sini. Sayangnya, saya berjuang dengan ban belakang sejak awal, terutama di tikungan kiri. Pada pertengahan lomba, saya mencoba untuk mendapatkan lebih dekat ke grup depan dan kemudian ada pertempuran yang bagus dengan Danilo (Petrucci), (Andrea) Iannone dan (Alvaro) Bautista. Temperaturnya sangat tinggi, itu jadi pelatihan yang bagus untuk Malaysia,” ungkap Miller sebagaimana diberitakan Paddock Talk pada Sabtu (14/10/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

http://www.harianindo.com/2018/12/18/314425/vettel-akui-punya-strategi-untuk-kalahkan-hamilton-di-f1-2019/

Hamilton Optimistis Jadi Juara Dunia F1 dengan Ferrari

Maranello – Mantan petinggi Scuderia Ferrari, Luca di Montezemolo, yakin Tim Kuda Jingkrak bakal menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135