Home > Ragam Berita > Nasional > Arya Mahendra : “Jokowi Bukan Level Prabowo Lagi”

Arya Mahendra : “Jokowi Bukan Level Prabowo Lagi”

Jakarta – TKN Jokowi-Ma’ruf Amin kali ini kirimkan permintaan kepada meminta rival mereka untuk segera menyerah atau mengaku kalah dalam Pilpres 2019.

Arya Mahendra : "Jokowi Bukan Level Prabowo Lagi"

Arya Sinulingga selaku Jubir TKN kemarin Jumat mengatakan bahwa “Jadi memang kalau begini ceritanya, bagus lempar handuk putih aja. Ya udah jangan lagi,”

Malas untuk turun berkampanye menjadi alasan utama Arya dimana dirinya sudah memprediksi sejak sebulan yang lalu.

“Karena apa, sebulan lalu saya udah ingatkan. Kalau Sandi terus yang muncul maka Pak Prabowo pasti kalah. Pada hari Ini, Andi Arief mengatakan bahwa pak Prabowo tidak serius, malas-malasan dalam pilpres. Jadi sebulan yang lalu sudah saya ingatkan itu. Saya bikin statement sendiri. Statment bahwa kalau Sandi terus yang muncul maka Pak Prabowo kemungkinan besar kalah. Dan setelah sebulan akhirnya koalisinya sadar akan hal itu. Andi Arief mengatakan bahwa Pak Prabowo malas-malasan,” kata Arya.

Tak hanya itu, TKN Jokowi-Ma’ruf juga sesumbar bahwa popularitas Jokowi semakin tinggi dengan dipujinya Jokowi dalam pertemuan tahunan IMF-WB 2018 di Bali.

“Artinya memang, apalagi bagaimana Pak Jokowi di IMF. Itu makin popularitasnya bagaimana. Apa yang diragukan oleh semua pihak ternyata Pak Jokowi malah makin jauh. Dia berpikir mengenai bagaimana mengenai kestabilan dunia. Jadi dia berbicara tentang dunia. Jadi bukan level Pak Prabowo lagi, bagi saya melihat. Beberapa kali saya ingatkan. Hari ini Andi Arief mengatakan, begitu saya katakan bahwa kasihan Sandi jalan-jalan terus. Nanti sia-sia. Lebih bagus lempar handuk putihnya,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135