Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menegaskan Masuk Surga Bukan Ditentukan Dirinya atau Prabowo

Sandiaga Menegaskan Masuk Surga Bukan Ditentukan Dirinya atau Prabowo

Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno ikut berkomentar perihal pernyataan Novel Bamukmin yang mengaitkan kecintaan terhadap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan masuk surga.

Sandiaga Menegaskan Masuk Surga Bukan Ditentukan Dirinya atau Prabowo

Saat ditemui di Jagakarsa kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Enggak sepakat yang gitu-gitu. Enggaklah, jangan kita. Kalau mau masuk surga, ya pemilik surga kan Allah, (minta) sama Allah,”

Tak hanya itu, kemudian dirinya mengatakan juga bahwa janganlah urusan dukung mendukung dikaitkan dengan masuk surga atau tidaknya seseorang. Dukung mendukung adalah urusan manusia di dunia semasa hidupnya, sedangkan hidup itu sendiri dipenuhi dengan senda gurau.

“Kalau pilihan dukung dan mendukung, kan manusia. Dan, hidup ini penuh senda gurau kok. Jangan kita campur adukan politik ini dengan urusan ukhrowi. Saya enggak mau masuk ke dalam ranah itu,” ujarnya.

“Ini kita sekarang diuji bagaimana kita kampanye, kan kita tak boleh bawa isu, agama, ras, suku dan sebagainya,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Dakwa Bupati Purbalingga Terima Suap Lelang Proyek PIC

JPU KPK Dakwa Bupati Purbalingga Terima Suap Lelang Proyek PIC

Jakarta – Bupati nonaktif Purbalingga Tasdi didakwa menerima suap lelang proyek pembangunan gedung Purbalingga Islamic ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135