Home > Olahraga > Bola > Sarri Berjanji Akan Tetap Menjadi Penggemar Napoli

Sarri Berjanji Akan Tetap Menjadi Penggemar Napoli

London – Maurizio Sarri ternyata tak mau terus berkonflik dengan presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis. Pelatih anyar Chelsea tersebut malah berjanji akan selalu jadi penggemar setia Napoli dan mencintai klub tersebut sampai masa-masa mendatang.

Sarri Berjanji Akan Tetap Menjadi Penggemar Napoli

Seperti yang telah diketahui, Sarri meninggalkan Napoli dalam keadaan yang tak baik-baik saja. Dirinya diketahui telah diberhentikan sepihak oleh manajemen Napoli yang kemudian kursinya digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Dirinya pun akhirnya mengobati luka dengan menerima tawaran Chelsea dan membawa serta salah satu pemain terbaik Napoli, Jorginho.

Pasca kepergian Sarri, De Laurentiis terus menyerangnya. Dia beberapa kali memberikan komentar-komentar pedas pada Sarri, mulai dari tingkah laku sampai kebiasan-kebiasaan buruk Sarri.

De Laurentiis tampaknya sangat kesal, namun Sarri tak mau membalas komentar tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Jakarta – Karteker Senior Italia, Roberto Donadoni belum lama ini beberkan prediksinya mengenai perkembangan sepakbola ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135