Home > Olahraga > Bola > Liverpool Kembali Panaskan Perburuan Nabil Fekir

Liverpool Kembali Panaskan Perburuan Nabil Fekir

Merseyside – Jendela transfer memang belum dibuka, namun Liverpool sudah mulai mencuri start dengan keluarnya kabaran bahwa manajemen berminat untuk mendatangkan Nabil Fekir musim depan.

Liverpool Kembali Panaskan Perburuan Nabil Fekir

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Merseyside Red memang sudah mengejar tanda tangan sang pemain semenjak akhir musim kompetisi 2017/2018 kemarin.

Fekir sendiri dikabarkan nyaris bergabung dengan Liverpool. Namun karena satu dan dua hal, kedua tim gagal mencapai kata sepakat sehingga sang pemain bertahan di Lyon musim ini.

Nah kini niat tersebut kembali ditumbuhkan oleh tim asuhan Juergen Klopp tersebut. Le 10 Sport mengabarkan bahwa musim depan sang pemain akan menuntaskan kepindahannya ke Anfield.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Fekir saat ini tengah merasa tidak bahagia di Lyon. Ia kabarnya marah karena Lyon menolak tawaran Liverpool.

Sebagai bentuk kekecewaannya tersebut, Fekir disebut sudah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari Lyon untuk dirinya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Jakarta – Karteker Senior Italia, Roberto Donadoni belum lama ini beberkan prediksinya mengenai perkembangan sepakbola ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135