Home > Ragam Berita > Nasional > Pidatonya di IMF Jadi Viral, HBO Unggah Meme Jokowi Game of Thrones

Pidatonya di IMF Jadi Viral, HBO Unggah Meme Jokowi Game of Thrones

Jakarta – Segenap pemimpin dunia dibuat kagum dengan pidato Presiden Jokowi di acara Plenary Meeting International Monetary Fund (IMF) – World Bank di Nusa Dua, Bali, pada Jumat (12/10/2018).

Pidatonya di IMF Jadi Viral, HBO Unggah Meme Jokowi Game of Thrones

Dalam pidatonya, Jokowi menyinggung soal keadaan ekonomi dunia saat ini seperti ‘winter is coming’ dalam serial televisi ‘Game of Thrones’.

“Perang dagang semakin marak dan inovasi teknologi mengakibatkan banyak industri terguncang, negara-negara yang tengah tumbuh sedang mengalami tekanan pasar yang besar, dengan banyak masalah perekonomian dunia sudah cukup kita mengatakan bahwa winter is coming,” ujar Jokowi, Jumat (12/10/2018).

Terkait pernyataan tersebut, HBO Asia kemudian menggunggah meme Jokowi yang berbadan menyerupai Ned Stark yang menggenggam sebilah pedang di tangannya.

Meme itu dilengkapi tulisan ‘Bersiaplah, Musim Dingin akan Datang’.

“Yeah, kami juga tak sabar menanti season 8, Pak Presiden,” tulis akun Twitter HBO Asia, Jumat (12/10/2018).

Seperti diketahui, film serial Game of Thrones berisi kisah perebutan kekuasaan di antara 9 klan besar. Serial ini telah memasuki season 8 yang akan mulai tayang pada tahun depan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135