Home > Teknologi > Gadget > Razer Phone2 Bakal Pakai Teknologi Layar UltraMotion 5,7 Inci

Razer Phone2 Bakal Pakai Teknologi Layar UltraMotion 5,7 Inci

Jakarta- Smartphone Razer memang dikenal sebagai gadget gaming yang tentu hadir dengan spesifikasi unggulan untuk para pecinta games. Sayangnya produsen tak ingin produknya dicap sebagai smartphone gaming.

Razer Phone2 Bakal Pakai Teknologi Layar UltraMotion 5,7 Inci

Razer membuktikannya melalui Razer Phone2 yang hadir dengan layar UltraMotion 5,7 inci dengan refresh rate 120Hz, chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, penyimpanan 64GB, kamera belakang ganda, dan baterai 4.000 mAh.

Selain itu, Razer juga dilengkapi dengan kaca belakang dan pengisian daya nirkabel serta meningkatkan kecerahan sebesar 50 persen hingga 645 nits.

Fitur menarik yang ditampilkan Razer phone 2 adalah logo ular berkepala 3 yang dapat diatur menyala dan dikendalikan oleh aplikasi Chroma.

Harga yang diawarkan untuk ini yakni pada USD799 atau setara dengan Rp12 juta. Harga tersebut lebih mahal sekira USD100 dari versi lamanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Veri 6.1.0

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Versi 6.1.0

Jakarta – Nintendo kembali mengeluarkan pembaruan untuk platform switch pada bulan Oktober 2018. Berdasarkan situs ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135