Home > Olahraga > Bola > Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. Beberapa klub elit Eropa klaim bahwa mereka berada dalam barisan terdepan dalam perburuan sang pemain. Hal ini kemudian dibantah oleh Giorgio Perinetti selaku Direktur Klub.

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Belum lama ini, klub-klub seperti Napoli, AS Roma, Inter Milan, Juventus dan Chelsea dikabarkan berminat memakai jasanya. Belakangan, beredar isu kalau Genoa siap menjual pemain muda sensasionalnya itu di bursa transfer Januari mendatang.

Namun kepada Football Italia, Perinetti menuturkan bahwa “Ada sederet peminat untuk Piatek dan saya harap itu terus bertambah. Namun sejauh ini, mereka cuma menunjukkan minatnya,”

“Sekarang dia harus meningkatkan performa dan kemampuannya. Dia memiliki karakter kuat, jadi takkan terpengaruh oleh rumor-rumor transfer. Dari sejak latihan pertamanya, kami sadar kalau dia ini adalah pemain yang sangat penting,” lanjut Perinetti.

“Dia mengingatkan saya pada striker-striker di masa silam, dari era 1960-an dan 70-an, yang mencetak banyak gol namun tak banyak bicara.”

Ketika ditanya tentang apakah Piatek bakal dijual seharga €50 juta di bursa Januari nanti, Perinetti menjawab dengan tegas.

“Tidak akan!” kata Perinetti.

“Dia pemain kami dan kami akan mempertahankannya. Kami sedang mempelajari perkembangannya dan belum mematok harga untuknya. Sekarang, kami hanya perlu menikmati permainannya.”

“Kami penasaran bisa sebagus apa dia. Namun saat ini kami membantu dia tampil bagus sepanjang musim.”

“Banyak klub yang mengawasinya, termasuk dari luar Italia, jadi lihat saja nanti…”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135