Home > Olahraga > Bola > Napoli Belum Mau Lepas Ghoulam Ke MU

Napoli Belum Mau Lepas Ghoulam Ke MU

Naples – Napoli ternyata masih bersikukuh untuk mempertahankan Faouzi Ghoulam. Hal ini terlihat saat manajemen terang-terangan bantah tawaran dari Manchester United.

Napoli Belum Mau Lepas Ghoulam Ke MU

Sebelumnya MU memang sudah berminat pada sang pemain dan ingin datangkan bek asal Aljazair itu pada awal tahun ini. Alasan utama MU ialah karena performa Luke Shaw tak memenuhi harapan Jose Mourinho.

Karena rencana ini, Setan Merah menawarkan uang sebesar 26 juta pounds pada Napoli. Akan tetapi usaha itu tak menuai hasil yang diharapkan, apalagi sebelumnya Ghoulam baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022.

Nah kali ini Calciomercato mengabarkan bahwa MU kini berusaha menggoda Napoli lagi dengan tawaran sebesar 40 juta pounds di jendela musim dingin nanti.

Akan tetapi tawaran itu mendapatkan penolakan dari pihak Napoli. Merek tetap bersikeras untuk mempertahankan bek berusia 27 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Merseyside – Liverpool sepertinya akan segera memberikan kontrak baru kepada Andrew Robertson. Hal ini dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135