Home > Olahraga > Bola > Dihujani Kritik, Southgate Bela Performa Melempem Rashford

Dihujani Kritik, Southgate Bela Performa Melempem Rashford

London – Gagal bersinar di jeda internasional ini bersama Timnas Inggris, kali ini Marcus Rashford dihujani sejumlah kritik kala gagal memanfaatkan peluang saat menghadapi Kroasia. Namun Gareth Southgate selaku pelatih membela performa anak buahnya tersebut.

Dihujani Kritik, Southgate Bela Performa Melempem Rashford

Bermain penuh saat berlaga melawan Kroasia, sangat disayangkan Rashford tidak bisa memberikan bantuan banyak untuk memecah kebuntuan The Three Lions di sepanjang laga. Bahkan, penyerang Manchester United tersebut sempat melewatkan dua peluang emas yang dimilikinya.

Namun usai laga, Southgate berikan pembelaan dengan berkata pada FourFourTwo bahwa “Saya sangat senang dia berada di area yang bisa membuatnya mendapatkan peluang-peluang itu, dan performanya secara keseluruhan, dia terlihat lebih mengancam,”

“Dia mencetak dua kali untuk kami bulan lalu (melawan Spanyol dan Swiss), dan kami sangat menyukainya. Jadi dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135