Home > Olahraga > Bola > Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Naples – Dries Mertens kali ini tunjukkan sikap optimis bahwa dirinya yakin Napoli masih berpeluang juarai Serie A meski hingga saat ini Juventus masih belum bisa terkalahkan di puncak klasemen.

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Seperti yang telah diketahui, Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 24 poin dari delapan pertandingan. Raihan tersebut didapatkan usai Paulo Dybala dkk berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Usai menang dari Napoli beberapa pekan lalu, kini jarak keduanya di klasemen cukup jauh yakni enam poin. Tentu saja hal ini tak lain lantaran Napoli digadang-gadang menjadi seteru Juve musim ini dinilai gagal berikan persaingan.

Menarikanya La Gazette dello Sport mengabarkan bahwa Merten selaku penyerang Napoli masih membantah hal tersebut.

Saat diwawancara, Mertens berkata bahwa “Itu adalah laga yang tidak beruntung, tetapi Napoli membuktikan bahwa kami berada di atas sana musim ini. Kami berjuang keras dan mengejar kemenangan, tanpa rasa takut,”

“Juve mendapatkan pemain hebat dan mungkin lebih kuat dari sebelumnya, tetapi sejujurnya mereka masih belum membuat saya yakin. Napoli akan mengejar Scudetto, karena Juve akan mengalami kesulitan dan kami harus memanfaatkannya,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135