Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat : “Prabowo Mengatakan Mentor dan Godfather Beliau Adalah SBY”

Demokrat : “Prabowo Mengatakan Mentor dan Godfather Beliau Adalah SBY”

Jakarta – Kali ini Putu Supadma Rudana selaku Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa Demokrat tetap berada di barisan pendukung pasangan nomor urut 02.

Demokrat : “Prabowo Mengatakan Mentor dan Godfather Beliau Adalah SBY"

Selain itu dirinya menuturkan bahwa untuk merebut hati publik, Partai Demokrat saat ini lebih fokus untuk memaparkan karya positif Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama 2 periode memimpin Indonesia. SBY saat ini merupakan Ketua Umum Demokrat yang pernah menjabat Presiden RI ke-6 selama 2004-2014.

Saat ditemui di Denpasar, dirinya berkata bahwa “Prabowo mengatakan mentor dan godfather beliau adalah SBY. Tentu kita sangat bangga. Demokrat hadir untuk hal-hal positif. Jadi kami sampaikan, jika kangen SBY, ingat SBY, tentu kita pilih pasangan 02, Prabowo-Sandi,”

Ia memaparkan keberhasilan SBY selama 10 tahun memimpin Indonesia. Kondisi ekonomi Indonesia, menurutnya, rata-rata berada di atas 6 persen. Lalu, beberapa kebijakan era pemerintahan SBY juga dicap pro rakyat.

“Juga ada program lain yang sangat pro rakyat dan menyentuh langsung kepada kebutuhan mereka seperti program raskin, LBT dan sejumlah program populis lainnya,” jelas Putu yang juga bagian Timses Prabowo-Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135