Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Jakarta – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief sempat mempertanyakan kesiapan calon Presiden Prabowo Subianto yang dinilai kurang aktif turun ke masyarakat. Pernyataan Andi itu langsung mendapat respons dari Prabowo sendiri.

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak mengatakan Prabowo menyebut Andi jarang datang ke Prabowo.

“Kemudian Pak Prabowo bilang mungkin Andi Arief itu jarang datang ke posko pemenangan,” kata Dahnil pada Senin (15/10/2018).

Menurut Dahnil, berdasarkan keterangan Prabowo jika Andi datang ke tempatnya maka pasti mengetahui eks Danjen Kopassus itu selalu berkeliling. Namun, tidak semua itu terpublikasikan ke media.

“Jadi ada yang dipublikasi dan ada yang tidak dipublikasi. Jadi, beliau terus bergerak. Pak Sandi bergerak, Pak Prabowo juga bergerak,” ujar Dahnil.

Meski demikian, pihaknya, kata Dahnil, tak ingin terlalu mempermasalahkan pernyataan Andi tersebut. Menurutnya mungkin karena memang mantan staf khusus Susilo Bambang Yudhoyono itu belum mengetahui hal tersebut.

“Ya mungkin Bang Andi belum sempat bersilaturahim saja. Tapi pernyataan seperti itu ya wajar saja. Tidak ada masalah. Mungkin karena belum tahu saja,” kata dia.

Baca juga: Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Dia juga menegaskan Prabowo juga masih sering bertemu dengan tokoh-tokoh publik. Prabowo juga katanya mendengar masukan tokoh dan juga elemen masyarakat.

“Tentu (bertemu para tokoh) komitmen beliau sampaikan soal perbaikan ekonomi, program-program ekonomi, soal kedaulatan di bidang ekonomi,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Tugaskan Nikita Mirzani Untuk Tanggapi Cuitan Fadli Zon

PDIP Tugaskan Nikita Mirzani Untuk Tanggapi Cuitan Fadli Zon

Jakarta – Fadli Zon sempat beberapa waktu lalu hadirkan istilah baru Petruk saat menyindir alat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135