Home > Olahraga > Balap > Hamilton Akui Sangat Nikmati Persaingan dengan Vettel

Hamilton Akui Sangat Nikmati Persaingan dengan Vettel

Suzuka – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dengan rival terdekatnya, yakni Sebastian Vettel. Hamilton pun berharap bisa lebih banyak memiliki momen berduel dengan Vettel di lintasan.

Hamilton Akui Sangat Nikmati Persaingan dengan Vettel

Lewis Hamilton

Sebagaimana diketahui, Hamilton dan Vettel memang sempat terlibat persaingan sengit pada awal-awal kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2018. Bahkan, Hamilton sempat berada di bawah tekanan dengan melihat Vettel memimpin klasemen sementara F1 2018.

Akan tetapi penurunan performa yang ditunjukkan Vettel dalam empat balapan terakhir membuat Hamilton semakin jauh meninggalkannya di klasemen sementara F1 2018. Pada saat ini, Hamilton berhasil unggul 67 poin dari Vettel, dan diambang untuk jadi juara dunia F1 2018.

Hamilton pun nampaknya tidak terlalu puas bisa meraih titel juara dunia F1 2018 dengan cara yang mudah. Hamilton pun berharap Vettel bisa bangkit agar keduanya bisa berduel seperti saat mengaspal di seri Italia dan Rusia.

“Saya senang dengan jalannya balapan dan pertarungan itu. Saya berharap momen seperti itu lebih sering terjadi. Bisa melihat siapa yang mengerem lebih awal, kemudian siapa yang membuat kesalahan, ini menjadi tantangan terberat bagi kestabilan mental Anda dalam situasi tertekan seperti itu,” ucap Hamilton sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (15/10/2018).

“Saya selalu menantikannya. Saya senang dan bersyukur bisa merasakan momen-momen seperti itu, seperti yang terjadi pada balapan sebelumnya. Waktu itu strategi tidak bekerja begitu bagus, tapi itu justru memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya dalam situasi tertekan,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135