Home > Olahraga > Balap > Poncharal Optimistis KTM Bisa Bersaing di Musim 2019

Poncharal Optimistis KTM Bisa Bersaing di Musim 2019

Bormes Les Mimosas – Bos Tech 3, Herve Poncharal, mengatakan pilihannya untuk bergabung bersama KTM di MotoGP 2019 adalah tepat. Ia bahkan optimis bahwa KTM akan mampu bersaing pada musim depan bersama tim-tim pabrikan lain.

Poncharal Optimistis KTM Bisa Bersaing di Musim 2019

Herve Poncharal

Seperti diketahui, pada musim depan Tech 3 memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Yamaha. Tim asal Prancis itu akhirnya lebih hijrah ke tim wajah baru di MotoGP yakni KTM. Poncharal pun meyakinkan diri bahwa pilihannya tidaklah salah.

“Seperti yang saya katakan, saya optimis (dengan KTM). Saya yakin bahwa tim asal Austria itu memiliki semua yang mereka butuhkan untuk bersaing di puncak. Tentu saja mereka butuh waktu. Tetapi fakta bahwa mereka akan memiliki dua tim dan empat pembalap MotoGP itu akan mengarah pada upaya untuk bersaing,” ungkap Poncharal sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (15/10/2018).

“Saya benar-benar senang dengan keputusan saya. Saya lebih bahagia setiap hari untuk memilih KTM sebagai mitra baru. Setiap hari. Karena pada akhirnya motor adalah motor. Mungkin sebagian orang menganggap saya sebagai seorang pemimpi. Tetapi bia saya KTM sudah sangat kompetitif,” tambahnya.

Tak hanya dari sisi tim saja, KTM pun berhasil memboyong dua pembalap Tech 3 pada musim ini yakni Johann Zarco dan Hafizh Syahrin. Zarco pun akan dipercaya untuk mentas bersama tim pabrikan, sementara Syahrin akan bergabung bersama Tech 3 sebagai pembalap tim satelit. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135