Home > Olahraga > Balap > Bradley Smith Ungkapkan Cerita Menarik di Sirkuit Buriram

Bradley Smith Ungkapkan Cerita Menarik di Sirkuit Buriram

Munderfing – Pembalap Red Bull KTM, Bradley Smith, mengatakan ada kejadian menarik kala dirinya mentas di MotoGP Thailand 2018 beberapa waktu yang lalu. Pada race yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand itu, Smith mengaku sempat terlibat balapan sengit dengan Scott Redding (Aprilia Gresini) untuk memerebutkan posisi ke-15.

Bradley Smith Ungkapkan Cerita Menarik di Sirkuit Buriram

Bradley Smith

Ya, Smith dan Redding terlihat saling bersaing di lap-lap akhir MotoGP Thailand 2018. Kedua rider asal Inggris tersebut saling memacu kuda besinya untuk finis di urutan ke-15 atau posisi terakhir bagi pembalap untuk membawa pulang poin di balapan tersebut.

Kendati demikian, pada akhirnyta Smith mampu mengatasi perlawanan Redding dan menjadi pembalap yang finis di urutan ke-15. Ia mengaku bahwa balapan tersebut sangat menyenangkan. Rekan setim Pol Espargaro itu pun tak menyangka bahwa dirinya harus berjuang keras padahal hanya memerebutkan posisi ke-15.

“Saya melakukan balapan sengit yang menyenangkan dengan Scott Redding di lap-lap akhir (MotoGP Thailand 2018). Hal itu sungguh aneh rasanya karena saya berusaha dengan keras hanya untuk meraih poin terakhir,” tutur Smith sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (15/10/2018).

“Akan tetapi, hal tersebut telah menunjukkan betapa kompetitifnya balapan yang terjadi di MotoGP. Tidak mudah untuk mendapatkan poin (di setiap balapannya),” pungkas pembalap berusia 27 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135