Home > Olahraga > Bola > Nathan Ake Tak Tertarik Dengan Tawaran MU

Nathan Ake Tak Tertarik Dengan Tawaran MU

Bournemouth – Kabar ketertarikan MU akhirnya sampai ke telinga Nathan Ake, namun dirinya kini berikan konfirmasi bahwa ia tak akan memikirkan kabar tersebut dan memilih untuk bersikap acuh.

Nathan Ake Tak Tertarik Dengan Tawaran MU

Karena dinilai bermasalah di barisan pertahanan, Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk mencari bek-bek baru. Salah satu pemain yang disebut diincar oleh eks bos Chelsea itu adalah Ake.

Sayangnya kabar balasan yang beredar Bournemouth mengatakan bahwa mereka sudah memasang harga yang cukup mahal untuk transfer Ake. Bek Timnas Belanda itu dibanderol dengan harga 40 juta pounds.

Kepada Voetbal International akhirnya Ake berkata bahwa “Saya telah melihatnya berseliweran tetapi tentu saja itu hanya gosip,”

“Saat ini saya bermain di Bournemouth dan itu berjalan dengan baik, jadi saya fokus pada itu,” tegas Ake.

“Ini tidak menjelaskan banyak hal tentang status saya. Itu cuma gosip di internet dan selama saya tidak mendengar apa-apa sendiri, saya tidak akan membahasnya,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135