Home > Olahraga > Bola > Menang Atas Polandia, Capello Bangga Dengan Permainan Italia

Menang Atas Polandia, Capello Bangga Dengan Permainan Italia

Roma – Fabio Capello kali ini terlihat senang dengan melihat permainan timnas Italia pada laga melawan Polandia. Walaupun dirinya tak terjun langsung, namun dirinya mengaku kagum dengan kualitas di lini tengah Gli Azzurri.

Menang Atas Polandia, Capello Bangga Dengan Permainan Italia

 

Awal pekan ini berjalan baik bagi Italia saat mereka berhasil menumbangkan Polandia dengan skor 1-0. Dan pada laga tersebut, pelatih Roberto Mancini memainkan formasi 4-3-3. Tiga pemain yang mengisi posisi di lini tengah yakni Marco Verratti, Jorginho dan Nicola Barella.

Karena taktik ini, Capello menilai bahwa komposisi tersebut tampil sangat solid. Mereka mampu mendistribusikan bola dengan baik dan mendikte permainan Polandia.

“Italia bermain bagus dan saya senang dengan apa yang saya lihat. Sesuatu yang bagus nampak pada laga terakhir. Italia tidak terlihat dalam tekanan dan mampu mengekspresikan diri dengan cara yang terbaik,” buka Capello.

“Lini tengah memberikan kekuatan dan juga keseimbangan bagi seluruh tim. Mungkin kami hanya kurang lama di kotak penalti. Jadi, kami harus lebih menekan,” ucap mantan pelatih AC Milan kepada Rai Sports.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Jakarta – Laga Final Super Coppa Italia akan digelar antaran Juventus melawan AC Milan. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135