Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Mengklaim Mahfud MD Mendukung Jokowi Pada Pilpres 2019

Ma’ruf Amin Mengklaim Mahfud MD Mendukung Jokowi Pada Pilpres 2019

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, merasa yakin bahwa mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Ma’ruf Amin Mengklaim Mahfud MD Mendukung Jokowi Pada Pilpres 2019

“Saya kira, sudah ketemu di rumah Ciganjur, rumah Gus Dur, dan beliau mengatakan sama-sama mendukung Pak Jokowi,” kata Ma’ruf Amin saat berkunjung di Kompleks Ponpes Krapyak, Bantul, Minggu (14/10/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Mahfud MD nampak ikut hadir menemui Ma’ruf Amin, di kediaman Gus Dur, di Ciganjur, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Mahfud juga nampak berbincang akrab dengan mantan pesaingnya dalam memperebutkan tempat menjadi cawapres Jokowi ini.

“Ya ndak papa (bertemu Ma’ruf), lho kan saudara, kita kan bersaudara,” kata Mahfud saat ditemui wartawan di Yogyakarta, Senin (1/10/2018).

Namun demikian, Mahfud enggan mengaku secara gamblang soal dukungannya kepada Jokowi.

“Ah.. sudah-sudah…,” ujar Mahfud.

Mahfud menjelaskan, kediaman Gus Dur di Ciganjur menjadi tempat bertemunya para tokoh yang tidak dibatasi dengan perbedaan aliran politik.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135