Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Arifin Ilham Bakal Pimpin Jihad Jika Ada Ulama Yang Dibunuh

Ustad Arifin Ilham Bakal Pimpin Jihad Jika Ada Ulama Yang Dibunuh

Jakarta – Ustaz Arifin Ilham angkat suara terkait adanya beberapa aksi persekusi terhadap ulama. Bahkan salah satu dai kondang tersebut akan memimpin jihad secara langsung jika sampai ada dai yang terbunuh.

Ustad Arifin Ilham Bakal Pimpin Jihad Jika Ada Ulama Yang Dibunuh

Melalui media sosialnya, kemarin dirinya menuturkan “Demi Allah ghiroh imanku semakin menyala. Satu ulamaku dibunuh aku pimpin Jihad,”

Tentu saja pernyataan ini untuk merespons aksi persekusi terhadap Habib Bahar bin Smith dan Habib Hanif bin Alatas di Bandara Sam Ratulangi, Manado Senin lalu.

“Wajib kusampaikan. Ini karena berulang dan berulang persekusi lagi. Wajib kusampaikan karena cintaku pada ulamaku. Dan wajib kusampaikan karena cinta dan rinduku pada NKRI yang adil makmur dan rakyat sejahtera,” tegasnya.

Tak hanya itu, kemudian dirinya kembali mengungkit aksi persekusi yang sebelumnya dialami Ustaz Tengku Zulkarnain di sebuah bandara di Palangkaraya. Kala itu ada yang bisa menerobos keamanan bandara untuk mengancam Tengku Zulkarnain.

“Astagfirullah. Tahun lalu segelintir preman mengadang ayahanda Tengku Zulkarnain masuk dengan leluasa bahkan ke lapangan pendaratan pesawat Bandara Kalteng dengan mandau terhunus,” kecamnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Depan Massa LDII, Prabowo Sebut Bangsa Yang Hidup Dari Utang

Di Depan Massa LDII, Prabowo Sebut Bangsa Yang Hidup Dari Utang

Jakarta – Kondisi Indonesia saat ini dinilai dalam kondisi paradoks dimana Indonesia negara yang kaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135