Home > Ragam Berita > Nasional > Penyidik Masih Telusuri Ada Tidaknya Skenario Penyebaran Hoaks Ratna Sarumpaet

Penyidik Masih Telusuri Ada Tidaknya Skenario Penyebaran Hoaks Ratna Sarumpaet

Jakarta – Irjen Setyo Wasisto selaku Kadiv Humas Polri sudah memberikan ketegasan bahwa penyidikan kasus dugaan penyebaran hoaks Ratna Sarumpaet akan diusut tuntas. Banyak langkah yang akan dilakukan pihak kepolisian termasuk pihak-pihak yang perlu diperiksa.

Penyidik Masih Telusuri Ada Tidaknya Skenario Penyebaran Hoaks Ratna Sarumpaet

Hal ini untuk merespon rumor yang beredar perihal adanya dugaan percakapan WhatsApp Ratna Sarumpaet yang membahas skenario penyebaran kabar penganiayaan Ratna hingga viral.

Saat ditemui di Jakarta kemarin Senin, dirinya menuturkan bahwa “Ada percakapan Whatsapp atau tidak, saya ingatkan bahwa penyidikan mencari bahan keterangan sebanyak mungkin, baik dari medsos, keterangan per orang, dan sebagainya,”

“Nanti dicek lagi di penyidik karena ini substansi penyidik,” ujar Setyo.

Seperti yang telah diketahui, sebelum ini sempat beredar isu Ratna berkomunikasi dengan beberapa pihak sebelum hoaks penganiayaannya menyebar. Beberapa nama yang disebut berkomunikasi dengan Ratna seperti Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua KSPI Said Iqbal, hingga musisi Ahmad Dhani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135