Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Tuding Rizal Ramli Gengsi Akui Kesalahannya

Nasdem Tuding Rizal Ramli Gengsi Akui Kesalahannya

Jakarta – Keputusan Rizal Ramli yang melaporkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke polisi kali ini dikomentari oleh Taufik Basari selaku Ketua DPP Bidang Hukuma, Advokasi, dan HAM Partai Nasdem.

Nasdem Tuding Rizal Ramli Gengsi Akui Kesalahannya

Saat ditemui di gedung DPR, Taufik berkata bahwa “Kami menanggapinya santai saja. Tidak masalah. Itu hak Pak Rizal Ramli untuk membuat laporan ke manapun atas nama apapun,”

“Persepsi yang terbangun dari kalimat Pak Rizal seolah Pak Surya bermain impor. Padahal, itu salah besar. Karena Pak Surya sama sekali tidak pernah turut campur terhadap kebijakan impor,” ungkap dia.

Dirinya juga menilai bahwa jika Rizal Ramli tidak merasa pernyataannya menyinggung Paloh, maka seharusnya mantan Menteri Koordinator Kemaritiman itu menjawab somasi secara terbuka.

“Jika memang menurut Pak Rizal Ramli ia tidak bermaksud menyatakan hal-hal yang sudah ia sampaikan di televisi yakni menuduh Pak Surya bermain impor, sehingga Presiden takut menegur, saya Pak Rizal cabut kata-katanya sebagaimana permintaan dari somasi kami,” ungkapnya.

“Seorang yang negarawan semestinya jika salah harus berjiwa besar mengakui kesalahannya dan meluruskan persepsi yang keliru akibat pernyataannya,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135