Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo-Sandi Diminta Tak Sinis Tanggapi Kritikan Andi Arief

Kubu Prabowo-Sandi Diminta Tak Sinis Tanggapi Kritikan Andi Arief

Jakarta – Kritik dari Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief yang menilai Prabowo malas berkampanye, kali ini dikomentari oleh Maksimus Ramses Lalongkoe selaku salah satu pengamat politik.

Kubu Prabowo-Sandi Diminta Tak Sinis Tanggapi Kritikan Andi Arief

Saat ditemui JPNN kemarin Kamis, Ramses berkata bahwa “Saya kira kritikan itu sangat positif karena bisa jadi itu keresahan anggota koalisi, sehingga Andi berani melontarkan pernyataan demikian,”

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif Lembaga Analisis Politik Indonesia ini menilai petinggi Koalisi Indonesia Adil Makmur tak perlu sinis menanggapi kritikan Andi.

“Biarkan saja Andi mengeritik sesuai sudut pandangnya, sebab itu juga bagian dari dinamika dalam koalisi. Nah, kalau soal pernyataan jenderal kardus, itukan terjadi saat koalisi pendukung Prabowo-Sandi belum sah terbentuk,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pernyataannya Dikutip Prabowo, Menteri Pertahanan : Perang 1.000 Tahun Kita Mampu Kok

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu memberikan klarifikasi terkait pernyataannya yang dikutip calon presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135