Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Jangan Mendukung Saya Karena Ingin Jabatan”

Prabowo : “Jangan Mendukung Saya Karena Ingin Jabatan”

Jakarta – Gerakan Rabu Biru terlihat kembali menggelar road show di mal. Kali ini, mereka kumpul bareng di area food court Mal Pasaraya Blok M.

Prabowo : "Jangan Mendukung Saya Karena Ingin Jabatan"

Muhardi Zainuddin selaku inisiator berkata bahwa “Sebelumnya, Rabu tanggal 26 September di Pondok Indah Mal, Rabu berikutnya di Mal Citos, kemudian Rabu pekan lalu di Mal Plaza Senayan,”

“Cukup datang berbaju biru berarti Anda teman sevisi, pendukung Prabowo – Sandi. Silahkan berbaur, selfi-selfi sama tokoh masyarakat, artis, teman-teman lintas daerah dan profesi yang kebetulan hadir di acara tersebut,” terang Titiek Suharto, yang mengaku sudah 3 kali hadir di acara Gerakan Rabu Biru tersebut.

Gerakan Rabu Biru kali ini mendapat kejutan dari Capres Prabowo Subianto. Tiba-tiba setelah magrib, Prabowo datang menyapa dan berbaur bersama masyarakat yang hadir. Suasana berubah jadi riuh, masyarakat gerakan rabu biru kegirangan berebutan foto dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Prabowo.

“Jangan mendukung saya karena ingin mendapat jabatan ini dan itu, (tapi) Dukung saya karena (keinginan) bersama-sama kita harus perbaiki negara kita ini, dukung saya dan Sandiaga Uno serta tim untuk bersama-sama kita hilangkan korupsi di negeri ini, kita harus hilangkan kemiskinan di negeri kita,” kata Prabowo lantang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Jakarta – Hujatan dari netizen saat ini mengarah kepada film Hanum dan Rangga yang diangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135