Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Singgung Jurkam Jokowi-Ma’ruf Yang Tertangkap KPK

Kubu Prabowo Singgung Jurkam Jokowi-Ma’ruf Yang Tertangkap KPK

Jakarta – Andre Rosiade kali ini angkat suara dengan mengaku prihatin terkait adanya kasus suap yang menimpa tiga kepala daerah.

Kubu Prabowo Singgung Jurkam Jokowi-Ma'ruf Yang Tertangkap KPK

Saat ditemui kemarin Kamis, dirinya menuturkan bahwa “Tentunya kami prihatin, mereka seharusnya mencontohkan yang baik. Apalagi selain kepala daerah, mereka juga jurkam yang harusnya mengedukasi, tidak menggunakan politik uang. Ini justru terlibat suap proyek,”

Tak hanya itu, ada kekhawatiran bahwa kasus-kasus dugaan penyuapan bakal berimbas pada pemilihan, di mana masyarakat juga disuap untuk memilih pasangan calon tertentu.

“Juru kampanyenya bisa disuap, jangan sampai suara rakyat juga disuap untuk memilih di Pilpres 2019,” ucap politisi Gerindra.

Dirinya menilai bahwa pemilu harus dilakukan secara berkualitas serta tidak membeli suara pemilih. Agar rakyat Indonesia mendapat pemimpin yang berkualitas.

“Iya dong, jangan sampai masyarakat ini memilih karena dibayar dengan uang. Karena itu bukan cerminan pemilu yang berkualitas,” pungkas Andre.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Polda Jatim : Tidak Ada Penggeledahan Rumah Ahmad Dhani

Surabaya – Kadiv Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung membantah pihaknya menggeledah kediaman musisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135