Home > Hiburan > Gosip > Masak Daging Babi Dicampur Kurma, Ustad Derry Sulaiman Tuding 2 Komika Ini Menistakan Agama

Masak Daging Babi Dicampur Kurma, Ustad Derry Sulaiman Tuding 2 Komika Ini Menistakan Agama

Jakarta – Derry Sulaiman terlihat berang usai merespon video dua komika yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede yang dinilai telah menistakan agama usai buat video berisikan daging babi yang dimasak dengan kurma.

Masak Daging Babi Dicampur Kurma, Ustad Derry Sulaiman Tuding 2 Komika Ini Menistakan Agama

Melalui akun sosialnya, Derry menuturkan bahwa “Siapa org ini? Kurang ajar, Ingin ngetop agama kita di olok olok… Tolong info alamat rumah 2 org ini yaah, ingin dengar langsung lawakannya (yg tak lucu sama sekali)… Bila agama kalian di nistakan, kalian tdk marah… gantilah baju kalian dgn kain kafan, mati saja… ! (buya hamka),”

Seperti yang telah diketahui, belum lama ini video Tretan Muslim-Coki Pardede memasak daging babi dicampur dengan kurma diunggah di akun YouTube Muslim. Dia membuat konten video bernama Last Hope Kitchen yang tujuannya memasak tanpa harus mencicipi.

Dalam video itu, Muslim ingin memasak babi yang dinilai haram di agama Islam dicampur dengan kurma. Dia dan Coki Pardede juga seperti biasanya memberi lawakan terhadap suatu obyek.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya melihat daging babi. Nggak bau ya (pas cium daging babi). Coba kita dengarkan, neraka, neraka, api neraka, babi ini neraka. Saya akan memasak daging babi. Ini keren ya seorang chef memasak tanpa dicicipi. Kalau orang Islam bagian terbaik dari babi, dibuang. Tidak ada yang terbaik dari alharamin. Karena daging babi haram, kita akan campurin unsur-unsur Arab, kurma dan madu. Sangat Arab, sangat Timur Tengah sekali. Kira-kira apa yang terjadi makanan haram babi ini dicampur dengan makanan barokah dari kurma dan madu,” ucap Muslim dalam vlognya.

“Sebenarnya karena persiapannya kurang prepare ya, kalau bisa dapatin air zam-zam kan menarik juga dong. Ada daging babi dicampur ini minumnya air zam-zam,” timpal Coki.

“Jadi bagaimana ceritanya kalau sari-sari kurma masuk ke dalam pori-pori apakah cacing pitanya akan mualaf. Kita tidak tahu dong. Dalam (daging babi) ini kan ada cacing pita,” kata Coki Pardede lagi.

Karena video tersebut, banyak netizen yang merasa guyonan ini berlebihan sehingga kirimkan berbagai komentar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135